Guy Junior Serahkan Kepastian Statusnya ke Manajemen dan Agen

By Admin


nusakini.com-Makassar-Manajemen PSM Makassar telah resmi melepas 11 pemain plus 1 pemain pinjaman. Mereka adalah Steven Paulle, Alessandro Ferreira Reinaldo, Ardan Aras, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, Arsyad Yusgiantoro, Herri Susanto, Muh. Abdullah Safei, Ahmad Hari, Agi Pratama, Fauzan Jamal dan Imam Arif yang dikembalikan ke Persib Bandung. 

Sementara hampir semua pemain yang dipertahankan sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen untuk memperkuat PSM musim depan.

Berbeda dengan Guy Junior. Striker naturalisasi berdarah Kamerun ini mengaku belum dihubungi manajemen PSM terkait statusnya. "Sebelum liburan coach Robert Alberts sudah memanggil saya. Dia bilang saya tetap masuk dalam skema timnya musim depan. Tapi, semuanya belum pasti karena saya belum tanda tangan perpanjangan kontrak," ujar Guy Junior yang kontraknya musim ini memang sudah habis.

Guy Junior yang tengah merayakan Natal bersama keluarganya di Kamerun mengungkapkan dirinya memercayakan sepenuhnya kepada agennya, Amougou Matheo untuk bernegosiasi dengan manajemen. "Sudah ada sejumlah klub dalam dan luar negeri yang mengontak saya. Tapi, opsi pertama saya tetap PSM," kata striker yang mencetak delapan gol dan lima assist buat PSM pada Liga 1 2018 ini.

Dihubungi terpisah, Matheo mengaku sudah dihubungi Munafri Arifuddin, CEO PSM, untuk mengadakan pertemuan. "Pak Appi bilang ke saya, dalam dua atau tiga hari, kami akan bertemu di Jakarta," terang Matheo. (ab)